Home / KEPRI / Usai Dilantik, Nurdin Minta Bupati Natuna Tidak Pikirkan Defisit

Usai Dilantik, Nurdin Minta Bupati Natuna Tidak Pikirkan Defisit

Inforakyat, Tanjungpinang- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri Nurdin Basirun meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih Abdul Hamid Rizal dan Wakilnya Hj Ngesti Yuni Suprapti yang resmi dilantik hari ini Rabu (4/5/2016) untuk tidak memikirkan defisit anggaran.

“Kita tidak usah memikirkan defisit anggaran. Ada atau tidak ada anggaran, mari kita berjuang membangun Kepri,” sebut Nurdin dalam sambutannya dipelantikan Bupati Natuna di Aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak.

Nurdin juga meminta Hamid dan Ngesti untuk mengajak semua pihak untuk bekerja bersama. Karena kerja sama itu, tambah Nurdin sangat diperlukan untuk membangun Kepri menjadi lebih baik. “Kita ajak semua pihak untuk membangun Kepri. Mari kita jalin konektivitas hati,” ungkap Nurdin dalam pidatonya.

Terutama dibeberapa sektor yang menjadi prioritas pembangunan di daerah yakni Sektor Maritim, Nurdin mengharapkan Hamid dan Ngesti untuk menaruh perhatian besar pada sektor pariwisata dan kemaritiman. Sebab, Kepulauan Natuna memiliki banyak destinasi pariwisata dan potensi laut.

“Kembangkanlah dunia bahari dan kemaritiman sebagai peningkatan ekonomi da pendapatn daerah,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Bupati Wakil Bupati baru Natuna Hamid dan Ngesti menggantikan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya, Ilyas Sabli dan Imalko.

About Redaksi

Check Also

16 Jurnalis Ikut UKW Yang Diselenggarakan BP Batam dan SMSI Kepri

Inforakyat, Batam- Sebanyak 16 peserta antusias mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW) hari pertama yang berlangsung …

Tinggalkan Balasan