Home / Aspirasi / Diduga Kelebihan Muatan, Truk Ini Terbalik Hingga Timbulkan Kemacetan Panjang

Diduga Kelebihan Muatan, Truk Ini Terbalik Hingga Timbulkan Kemacetan Panjang

Inforakyat, Tanjungpinang- Kecelakaan tunggal di Jalan Brigjen Katamso Kilometer 2,5 Tanjungpinang. Tepatnya di simpang lampu merah pertigaan depan Kantor Pos, Jumat (21/9) sekira pukul 09.00 WIB.

Sebuah mobil truk bernomor polisi BP 7869 TU dengan mengangkut kaca yang datang dari Jalan Sultan Mahmud, Tanjung Unggat menuju Jalan Brigjen Katamso Kilometer 2 Tanjungpinang.

Anggota Satpo PP Kota Tanjungpinang yang ikut membantu mendirikan mobil tersebut, Didid mengatakan kecelakaan tunggal tersebut diduga kelebihan muatan.

“Kalau prediksi saya kelebihan muatan karena muatan kaca ini berat beda dengan beras,” ucapnya saat memberikan membantuan tenaga.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang tinggal disekitaran lampu merah tersebut juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui apa penyebab terjadinya kecelakaan itu.

“Saya tidak tau karena apa bisa terbalik, mobil itu datang dari arah Tanjung Unggat dan pas disimpang itu tadi kebalik. Mungkin keberatan kanan,” ucapnya singkat.

Pantauan dilokasi, akibat dari kejadian ini sempat membuat macet panjang dan menjadi tontonan orang banyak. Namun tidak ada korban jiwa.

Tak lama kemudian mobil tersebut berhasil didirikan dengan bantuan warga dan satu mobil box.

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …