Home / Aspirasi / Bagun Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang Syahrul Minta Semua OPD Bekerja Maksimal

Bagun Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang Syahrul Minta Semua OPD Bekerja Maksimal

Inforakyat, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang, Syahrul, meminta kepada seluruh OPD untuk bekerja maksimal untuk membangun Tanjungpinang yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan pada Rapat Perdana bersama pimpinan OPD, Camat dan Lurah Se-Kota Tanjungpinang di Ruang Rapat Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (25/9).

Syahrul yang di dampingi Wakil Walikota, Rahma, dan Sekda Kota Tanjungpinang, Riono, mengatakan jangan ada yang berani mencoba-coba untuk melakukan tindakan yang menyalahi aturan, korupsi dan hal-hal yang dapat berdampak pada buruknya kinerja Pemko Tanjungpinang yang sudah dikenal baik ini.

“Ikuti saja aturan, jangan sampai ada oknum-oknum yang dapat melakukan tindakan negatif dan menyalahi peraturan perundang-undangan. Citra Pemko Tanjungpinang sudah sangat baik, untuk itu kita harus sama-sama mempertahankan,” jelasnya.

Untuk kedepan aturan-aturan yang sudah berlaku baik masa di kepemimpinan sebelumnya, Syahrul berharap tetap dilaksanakan dan tetap dilanjutkan.

“Saya tahu aturan itu dan dapat kita laksanakan, jangan lagi ada rasa takut untuk bekerja. Selama kita kerja masih di dalam aturan, maka hasil pekerjaan itu akan diperoleh dengan baik,” lanjutnya.

Syahrul kembali menegaskan dirinya sebagai kepala daerah Tanjungpinang sudah berkomitmen untuk memajukan daerah.

“Saya harapkan semua harus bersinergi untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Ia juga langsung menanggapi terkait beberapa wilayah yang menjadi fasilitas umum untuk dapat dibenahi lagi.

“Saya harapkan untuk tempat-tempat yang sudah terbangun jangan sampai terbengkalai seperti Tugu Pensil, kalau saya lewat malam hari pasti gelap. Dan saya harapkan kepada OPD yang menaungi bidang itu agar dapat sesegera mungkin untuk dibenahi dengan menambah lampu hias supaya lebih indah dan menarik. Kita ingin jadikan Tanjungpinang yang terang benderang,” pungkasnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …