Home / Aspirasi / Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke Bekali Calon Prajurit TNI AD

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke Bekali Calon Prajurit TNI AD

Inforakyat, Tanjungpinang- Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke memberikan pengarahan kepada orang tua dan 85 calon Prajurit TNI AD tahun 2018, bertempat di Aula Makorem 033/WP di Jalan Setimun Km 14 Tanjungpinang. Selasa (9/10).

Dalam pengarahan Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyampaikan tujuan pengarahan tersebut, agar masing–masing para calon mempersiapkan diri semaksimal mungkin baik fisik maupun mental serta banyak berdoa.

“Agar calon Prajurit banyak berlatih sehingga menjadi yang terpilih diantara calon–calon Tamtama TNI AD yang lain,” ucapnya.

Selain arahan kepada para Prajurit, Kasrem juga memberi pengarahan kepada orangtua calon taruna. Kasrem menekankan bahwa penerimaan calon Prajurit tidak dipungut biaya.

“Kalau ada yang meminta baik itu oknum atau siapapun jangan ditanggapi,” tegasnya.

Selain itu, Kasrem juga berpesan agar orang tua calon prajurit tidak mencari peluang supaya anaknya lulus dengan cara memberikan uang ataupun memanfaatkan situasi yang ada.

“Apabila anaknya memenuhi syarat pasti lulus dan kalau ada yang tidak lulus supaya dipelajari apa kendala dan kekurangannya sehingga pada test berikutnya bisa lulus,”tegas Kasrem kembali. (Red/Penrem033/WP).

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …