Home / Aspirasi / Syahrul Pastikan Perayaan Natal Kota Tanjungpinang Aman Dan Lancar

Syahrul Pastikan Perayaan Natal Kota Tanjungpinang Aman Dan Lancar

Inforakyat, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Syahrul, bersama Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah serta unsur FKPD Kota Tanjungpinang memantau situasi dan kondisi beberapa gereja besar di Kota Tanjungpinang yang melaksanakan ibadah menyambut Natal dan Tahun Baru, Senin malam (24/12).

Syahrul menjelaskan bahwa kunjungan ini untuk memantau dan memastikan kegiatan ibadah di malam Natal dapat berjalan dengan lancar, serta jamaah dapat merasa aman dan nyaman.

Syahrul juga menjelaskan bahwa dari beberapa Gereja yang ada di Kota Tanjungpinang berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Alhamdulilah dari beberapa Gereja di Tanjungpinang rangkaian ibadahnya kita harapkan tetap berjalan dengan aman hingga selesai dan dapat terus lancar serta kondusif,” harap Syahrul.

Syahrul juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama bersatu dan menjaga kebersamaan serta kerukunan umat beragama yang berguna untuk mengisi segala aktifitas pembangunan di Kota Tanjungpinang secara bersama-sama.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk tetap menjaga kondusifitas dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru, toleransi beragama sangat diperlukan agar dapat menjalin harmoni kebhinekaan masyarakat madani berdasarkan cita-cita kita bersama,” jelasnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …