Home / Aspirasi / Wakapolda Kepri Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal

Wakapolda Kepri Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah melakukan pemantauan langsung dengan berkeliling ke sejumlah Gereja yang sedang melaksanakan ibadah malam Natal di Kota Tanjungpinang, Senin (24/12) malam.

Yan Fitri mengatakan kunjungan ini untuk memantau kondusifitas dari pelaksanaan ibadah menjelang Natal dan Tahun Baru. Ia berharap pelaksanaan ibadah umat Kristiani dapat berjalan lancar hingga malam tahun baru mendatang.

“Kunjungan ini kami lakukan untuk memastikan kegiatan ibadah dari saudara kita dapat berlangsung aman tanpa ada halangan apapun, mulai dari perayaan Natal sampai dengan Tahun Baru mendatang,” jelas Yan Fitri.

Kunjungan ini dilakukan bersama unsur FKPD Kota Tanjungpinang dibeberapa gereja yaitu di Gereja yang berada di anggrek merah, Gereja HKBP Kampung Baru, Greja Sion di Bakar Batu.

Dalam kunjungan tersebut, juga tampak hadir Walikota Tanjungpinang Syahrul dan bersama-sama melakukan pemantauan keamanan pelaksanaan Natal. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …