Home / Aspirasi / Sambut Kunjungan Wapres RI, Danrem 033/WP Cek Kesiapan Pasukan

Sambut Kunjungan Wapres RI, Danrem 033/WP Cek Kesiapan Pasukan

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla direncanakan akan mengunjungi Kepri. Kunjungan ini dalam rangka Acara Peresmian Pengiriman Perdana Produk Fast Router, Wireles Wave 2 Ke AS.

Apel Digelar Lapangan Bandara Hangnadim Batam, Jumat (1/2). Dalam mensukseskan dan melancarkan kegiatan kunjungan orang nomor 2 di Republik Indonesia ini, Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.sos memeriksa kesiapan Pasukan yang menyambut.

“Dinyatakan Siap Oleh Danrem Dengan Isnpeksi Dan Pemeriksaan Yang Teliti Bersama Dan SSK Masing-masing Bagian,” demikian bunyi rilis yang diterima media ini dari Penerangan Korem 033/WP.

Pada Kesempatan Apel Tersebut Danrem menyampaikan sambutan Pangdam 1/BB Selaku Pangkoops Pengamanan VVIP Harus Dapat Meyakini Tiap-tiap Satgas Siap Melaksanakan Tugas.

“Disamping Itu Pangdam Juga mengingatkan kita masing-masing personil harus memahami tugas sesuai tanggung jawabnya dan agar memahami pedoman prosedur dalam penanganan tindakan dilapangan,” ucapnya.

Apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri As Intel, As Ops, Kasdam 1/BB, Kapendam 1/BB Serta Pejabat TNI POLRI Wilayah Batam. (Red)

About Redaksi

Check Also

Luarbiasa Masyarakat Indonesia Timur dari 10 Provinsi Deklarasi Menangkan Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Tokoh masyarakat Indonesia Timur, dari 10 Provinsi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) …