Home / Aspirasi / BRI Gelar Undian Rutin, Nasabah BRI Panen Hadiah

BRI Gelar Undian Rutin, Nasabah BRI Panen Hadiah

Inforakyat, Tanjungpinang- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpinang menggelar acara undian rutin berhadiah bagi nasabah BRI. Kegiatan yang dihadiri ratusan nasabah ini juga dimeriahkan artis-artis lokal yang diselenggarakan di Hotel Aston, Sabtu (20/4).

Adapun berbagai macam hadiah yang diundikan yakni, 8 unit Sepeda Motor berbagai merk, TV LED 20 unit berbagai merk, 1 unit Mobil Suzuki Ertiga sebagai hadiah utama atau Grandprice serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Pimpinan Cabang Pembantu BRI Tanjung Uban, Andes Pradana Kusuma mengatakan bahwa undian berhadiah kali ini merupakan undian kedua tahun 2018. Sedangkan untuk undian pertama untuk tahun 2019 akan digelar beberapa bulan kedepan.

“Panen hadiah ini rutin setahun 2 kali kita adakan. Undian yang ini merupakan undian untuk periode kedua 2018 lalu. Sedangkan undian untuk Periode pertama tahun 2019 ini baru nanti,” ujarnya.

Dalam keterangannya, Andes juga sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang menjadi nasabah BRI.

“Kita apresiasi bagi nasabah. Dengan adanya undian yang rutin kita gelar ini kedepan kita berharap bisa meningkatkan animo masyarakat untuk menabung di BRI,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pemenang undian BRI ini dilakukan secara acak bagi setiap nasabah melalui undian kupon. Dimana untuk setiap saldo tabungan Rp.100 ribu, nasabah berhak mendapatkan 1 buah kupon undian. (Cr-1)

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …