Home / Aspirasi / Masih Dipercaya Duduk Kembali Sebagai Wakil Rakyat, Jumaga Nadeak Akan Fokus Bangun Kepri

Masih Dipercaya Duduk Kembali Sebagai Wakil Rakyat, Jumaga Nadeak Akan Fokus Bangun Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dipastikan melenggang kembali ke Dompak sebagai Wakil Rakyat periode 2019-2014. Hal tersebut diketahui usai perhitungan sah melalui Pleno KPU tingkat Provinsi Kepri beberapa hari lalu di Hotel CK Tanjungpinang.

Diketahui Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepri ini berhasil meraup suara lebih dari19 ribu suara dari Dapil Batam.

Dengan terpilihnya kembali sebagai wakil rakyat di Dompak untuk periode 2019-2024 nanti, Jumaga mengaku akan lebih meningkatkan kinerja dan fokusnya untuk kepentingan Provinsi Kepulauan Riau.

“Ya, tentu ini menjadi PR kita kedepan untuk lebih fokus dan semakin giat turun kemasyarakat untuk mengetahui persoalan-persoalan di masyarakat. Mudahan-mudahan dengan amanah yang dipercayakan ke kita ini bisa membawa Kepri semakin maju,” ucapnya.

Jumaga juga menyampaikan terimakasihnya kepada segenap masyarakat Kepri yang telah menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu serentak 17 April 2019 yang lalu. Terkhusus bagi masyarakat di Dapilnya sendiri, Jumaga mengaku sangat berterimakasih karena masih dipercaya untuk duduk kembali dan terpilih sebagai Anggota DPRD Periode 2019-2024.

“Terimakasih bagi seluruh masyarakat Kepri yang telah ikut mensukseskan Pemilu serentak 2019. Mari kedepan kita sama-sama membangun daerah kita ini. Terimakasih juga bagi masyarakat Batam yang masih memberi amanah untuk saya bisa terpilih kembali,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …