Home / Aspirasi / Saka Wira Kartika dan IKS-PI Kera Sakti Tanjungpinang Bagikan Takjil ke Pengendara

Saka Wira Kartika dan IKS-PI Kera Sakti Tanjungpinang Bagikan Takjil ke Pengendara

Inforakyat, Tanjungpinang- Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS-PI) Kera Sakti Cabang Tanjungpinang ikut berbagi kebahagiaan dalam Bulan Ramadan 1440 H.

Salah satunya dengan melakukan pembagian takjil gratis bagi pengendara yang berada di Jalan Ahmad Yani dan Jalan RE. Martadinana Kota Tanjungpinang.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Perguruan IKS PI Kera Sakti Sardi bersama 30 anggota Tingkat I dan Tingkat II lainnya serta Puluhan Anggota Saka Wira Kartika Kodim 0315/Bintan.

Sardi mengatakan kegiatan ini selain beramal di Bulan Ramadan, sekaligus juga mensosialisasikan Perguruan IKS PI Kera Sakti bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan, sebagai amalan di Bulan Ramadan, sekaligus juga agar IKS PI Kera Sakti Semakin dikenal oleh masyarakat terkhusus di Kota Tanjungpinang,” papar Sardi saat sedang membagi-bagikan Takjil ke pengendara, Minggu (19/5).

Lebih lanjut ia menjelaskan, selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang terpenting dalam kegiatan ini ialah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan bagi anggota IKS PI Kera Sakti yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Takjil yang kami bagikan jumlahnya tidak banyak. Tapi intinya, kegiatan ini ajang untuk memupuk rasa kekeluargaan antar sesama anggota,” sebutnya.

Ia mengatakan, sebenarnya anggota Perguruan IKS PI Kera Sakti di Kota Tanjungpinang lumayan banyak. Ia memperkirakan sudah lebih dari 70 orang, hanya saja banyak yang tidak bisa hadir karena ada agenda lain.

Setelah berbagi takjil, seluruh anggota Perguruan IKS PI Kera Sakti yang hadir Berbuka Bersama Saka Wira Kartika di Makodim 0315/Bintan. (Red/Pendim0315)

About Redaksi

Check Also

Luarbiasa Masyarakat Indonesia Timur dari 10 Provinsi Deklarasi Menangkan Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Tokoh masyarakat Indonesia Timur, dari 10 Provinsi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) …