Home / Aspirasi / Sambut HUT Kodam I/BB, Korem 033/WP Gelar Karya Bhakti Bersihkan Sarana Umum

Sambut HUT Kodam I/BB, Korem 033/WP Gelar Karya Bhakti Bersihkan Sarana Umum

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota Makorem 033/WP melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat sekitar Masjid Al Hikmah Kota Tanjungpinang.

Pasi Komsos Korem 033/WP Myr Inf Sifahutar disela kegiatan Karya bakti tersebut menyampaikan, dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB pihaknya melaksanakan karya bhakti.

“Selain untuk membantu sesama dalam menyambut HUT Kodam, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya kita membantu pemerintah Kota Tanjungpinang,” ucapnya, Selasa (21/5).

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti TNI dalam memperingati HUT Kodam I/BB, merupakan salah satu bentuk optimalisasi kegiatan pembinaan teritorial.

“Dengan harapan agar seluruh prajurit jajaran Korem 033/Wira Pratama lebih peduli terhadap kondisi lingkungan dan dapat menjalin hubungan yang positif serta manunggal dengan masyarakat yang ada di sekitarnya,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menyentuh hati masyarakat dimana TNI AD akan selalu menjaga kemanunggalan dengan rakyat serta membantu pemerintah daerah yang salah satunya melaksanakan kegiatan karya bhakti.

“Ini tidak hanya sampai disini akan tetapi berkelanjutan dengan kegiatan karya bhakti yang lain sehingga tercipta kesinambungan dan sinergi antara TNI khususnya Korem 033/Wira Pratama dengan pemerintah Kepri,” ujarnya.

Pada pelaksanaan karya bhakti HUT Kodam I/BB 2019 kali ini, lebih diarahkan pada kegiatan pembersihan sarana umum bersama dengan seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang. (Red/Penrem 033/WP)

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …