Home / Aspirasi / Kominfo Tanjungpinang Gelar Lomba Penulisan Blog Dengan Total Hadiah Rp32 Juta

Kominfo Tanjungpinang Gelar Lomba Penulisan Blog Dengan Total Hadiah Rp32 Juta

Inforakyat, Tanjungpinang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungpinang menggelar kompetisi penulisan via blog dengan hadiah total Rp32 Juta untuk umum/mahasiswa dan pelajar.

Kompetisi penulisan via blog ini juga ada tiga tema. Pertama tema Potensi Wisata Sejarah Tanjungpinang, kedua Potensi Wisata Seni Budaya Tanjungpinang dan ketiga Potensi Wisata Kuliner Tanjungpinang.

Peserta cukup menuliskan artikelnya ke blog pribadi (syarat dan ketentuan penulisan dapat lihat di website pemerintah Kota Tanjungpinang) diakhir tulisan artikel mencantumkan #tanjungpinangkampoengkite.

Kemudian artikel tersebut dipublikasikan via facebook akun pribadi dan di mention ke facebook pemerintah Kota Tanjungpinang (PPID Kota Tanjungpinang).

Pendaftaran lomba dimulai pada Tanggal 12 sampai dengan 19 Agustus 2019. Format pendaftaran dapat diakses via website pemerintah Kota Tanjungpinang (https://tanjungpinangkota.go.id).

Peserta harus mengisi format pendaftaran, berkas persayaratan discan dan kemudian dikirim kembali ke alamat emailpi_kominfo@tanjungpinangkota.go

(Red/Diskominfo)

About Redaksi

Check Also

Bawaslu Telusuri Keterlibatan ASN, Buntut Baliho Selamat Hari Jadi Kepri Oleh Kepala Dinas Tanpa Poto Wagub

Inforakyat Tanjungpinang- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memberikan perhatian serius terhadap …