Home / Aspirasi / Usai Lantik Fahmi Dan Irwandi Sebagai Direksi BUMD, Syahrul Berharap PT. TMB Lebih Baik

Usai Lantik Fahmi Dan Irwandi Sebagai Direksi BUMD, Syahrul Berharap PT. TMB Lebih Baik

Inforakyat, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Syahrul melaksanakan Pelantikan Direktur Utama (Dirut) Fahmi S.si dan Direktur Irwandy Sip, Ssi PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang periode 2019-2024 di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang Jumat (27/9).

Walikota Tanjungpinang Syahrul dalam sambutannya mengatakan pelantikan Direksi BUMD PT TMB ini diharapkan menjadi berkat.

“Atas nama pemerintah Kota Tanjungpinang saya menyampaikan terimakasih kepada Direktur yang lama. Proses pergantian ini merupakan hal yang lumrah dipemerintah. Mudah-mudahan dengan ini ada penyegaran dan peningkatan dilingkup BUMD,” ucap Syahrul.

Ia juga berharap pada Direksi yang terlantik agar dapat memaksimalkan kemampuannya untuk menjadikan BUMD lebih baik kedepannya.

“Mari bangun dan ciptakan kerjasama sinergitas yang baik antara Dirut, Direktur dan jajarannya serta Pemko sebagai pemegang saham,” lanjut Syahrul.

Syahrul juga berharap Direksi yang baru dilantik mampu menciptakan inovasi dan ide-ide baru untuk kemajuan BUMD.

“Ayo ciptakan inovasi yang efektif. Dirut dan Direktur merupakan satu kesatuan sama seperti Walikota dan Wakil Walikota. Keduanya harus kompak bekerja optimal untuk peningkatan PAD,” sambung Syahrul.

Walikota juga berharap BUMD dapat menarik investor dan kerjsama dengan pengusaha deni mengembangkan ekonomi makro kedepan.

“Pemko akan memotivasi dan harus mengacu pada terwujudnya visi misi Walikota. Semoga dibawah anda berdua ini BUMD bisa menjadi BUMD yang sehat dan bukan membebani masyarakat,” tutup Syahrul.

Sementara Direksi terlantik, Fahmi menyampaikan bahwa ia bersama Direktur yang dilantik akan menciptakan sektor bisnis lain untuk membangun kemandirian.

“Kita mau lebih tingkatkan pendapatan dengan menciptakan sektor bisnis lain dengan mencari pihak ketiga dan membawa investor ke Tanjungpinang,” ucapnya.

Namun, karena baru dilantik, dirinya mengaku baru akan melakukan pembenahan dilingkup BUMD. Ia berharap semua pihak dapat bersinergi untuk kemajuan BUMD dan peningkatan potensi PAD Kota Tanjungpinang. (Red)

About Redaksi

Check Also

BP Batam Terima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan …