Home / Aspirasi / Warga Tanjungpinang Antusias Ikuti Baksos Donor Darah Rumpun Batak Bersatu

Warga Tanjungpinang Antusias Ikuti Baksos Donor Darah Rumpun Batak Bersatu

Inforakyat, Tanjungpinang- Menyambut perayaan Ulang Tahun yang ke 12 Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang, panitia menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya Bakti Sosial Donor Darah, cek darah dan cek kesehatan lainnya.

Bakti Sosial yang digelar di Hall Gedung Tanjungpinang City Center (TCC) Tanjungpinang, Sabtu (12/10) ini mendapat sambutan luarbiasa dari masyarakat Kota Tanjungpinang yang ikut mendonorkan darahnya dan mencek kesehatannya, maupun pengunjung yang sedang berbelanja di TCC.

Ketua RBB Kota Tanjungpinang, Sanggam Simarmata mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang telah disusun panitia untuk menyemarakkan pesta perayaan ulang tahun RBB yang ke 12 yang akan dirayakan pada Sabtu (19/10) mendatang.

“Kegiatan ini sangat positif, selain bermanfaat untuk kesehatan juga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dari berbagai kegiatan lainnya untuk menyemarakkan ulang tahun RBB yang ke 12,” ujarnya.

Selain Donor Darah, dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan festival lomba trio yang membawakan lagu-lagu batak. Terlihat sejumlah peserta juga sudah mulai unjuk kebolehan di panggung sebelum secara resmi dinilai oleh para juri yang telah dipilih. (Red)

About Redaksi

Check Also

Luarbiasa Masyarakat Indonesia Timur dari 10 Provinsi Deklarasi Menangkan Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Tokoh masyarakat Indonesia Timur, dari 10 Provinsi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) …