Home / Aspirasi / Jumaga Nadeak: DPRD Kepri Dukung Operasi Zebra Seligi 2019

Jumaga Nadeak: DPRD Kepri Dukung Operasi Zebra Seligi 2019

Inforakyat, Batam- Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas berlangsungnya kegiatan Operasi Zebra Seligi 2019 yang dilaksanakan secara serentak diwilayah Kepolisian Kepri selama 14 Hari mulai Tanggal 23 Oktober hingga 4 November 2019.

“Atas nama lembaga DPRD dan masyarakat Provinsi Kepri kita siap mendukung dan memahami ketentuan Operasi Zebra Seligi 2019 semoga dengan berlangsung nya Operasi ini dapat terciptanya masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas,” kata Jumaga.

Jumaga mengatakan, pelaksanaan kegiatan operasi Zebra yang mengusung Tema “Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas” sangat bermanfaat bagi masyarakat Kepri khususnya para pengguna kendaraan bermotor.

“Dengan adanya operasi zebra seligi ini, kita berharap para pengguna jalan dan pengendara bisa semakin memahami aturan-aturan berlalulintas sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M., Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S. Sos, dan Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, S.H., Wakapolda Kepri, Wadanlantamal IV Tanjungpinang, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Komandan satuan TNI dan pejabat stake holder terkait.

Dalam kesempatan Apel gelar pasukan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan ucapan Terima kasih atas kerjasama yang baik dalam mewujudkan situasi Kamtibmas Kepri yang aman, damai dan kondusif selama berlangsung Pelantikan Presiden Wakil Presiden.

“Semua ini berkat kerja keras kita bersama. Selaku Kapolda Kepri sekaligus Ka Opsda Operasi Mantab Brata Seligi sekali lagi Terima Kasih kepada Gubernur Provinsi Kepri dan jajaran pemerintahan Daerah, satuan TNI, Danrem, Danlantamal, Danlanud dan seluruh rekan-rekan TNI dan jajaran. Terimakasih dukungan dan kerjasamanya,” ucapnya.

“Dan juga kepada rekan kami di DPRD Provinsi Kepri sebagai representasi seluruh masyarakat Kepri kami sampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik selama ini. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …