Home / Aspirasi / Isdianto Optimis Pembangunan Jembatan Babin Terlaksana

Isdianto Optimis Pembangunan Jembatan Babin Terlaksana

Inforakyat, Tanjungpinang- Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto mengatakan bahwa ia yakin pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) di Provinsi Kepri bakal terlaksana dengan segera. Hal ini disampaikan Plt Gubernur di Tanjungpinang, Kamis (24/10).

“Saya yakin dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI ini,nantinya keduanya tetap berkomitmen segera membangun infrastruktur di Kepri khususnya jembatan Babin ini,” tegas Plt Gubernur.

Plt Gubernur mengatakan bahwa pembangunan Jembatan yang nantinya bakal menghubungkan Pulau Batam dan Bintan ini  pasti dilaksanakan.

“Saya yakin pasti dibangun,namun hingga saat ini masih dalam proses,” ungkap Plt Gubernur.

Apalagi lanjut Plt Gubernur, nantinya pembangunan Jembatan Batam Bintan ini selain diharapkan dapat mempercepat pembangunan Kepri baik itu pada pemerataan pembangunan di kawasan Batam Bintan maupun penggerak ekonomi masyarakat Kepri.

“Sehingga pasti Jembatan ini akan segera terbangun,” jelas Plt Gubernur.

Dan untuk waktunya, lanjut Plt Gubernur Pemerintah Provinsi Kepri akan terus melobi dan berkoordinasi ke pemerintah pusat untuk dapat mempercepat proses pembangunan Jembatan Babin ini. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …