Home / Hukum / Dewan Harapkan Peningkatan Status Polres Tanjungpinang Segera Terealisasi

Dewan Harapkan Peningkatan Status Polres Tanjungpinang Segera Terealisasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri Sukhri Farial mengatakan, hingga saat ini peralihan status Polres Tanjungpinang ke Poltabes masih dalam tahap proses di Mabes Polri.

“Kita sudah bertemu pak Kapolda Kepri pasca penyerahan semua berkas kelengkapan peralihan status bulan lalu,” kata Sukhri dikantornya, Rabu (8/6).

Sukhri juga mengatakan, dari hasil pertemuan bersama Kapolda di Batam, tim penilai dari Mabes Polri sudah turun ke Tanjungpinang untuk melakukan verifikasi data sesuai yang telah diajukan Pemerintah Provinsi Kepri bersama DPRD Kepri.

“Tim nya sudah turun ke lapangan. Saat ini pihak kepolisian sedang memverifikasi kelengkapan berkas yang kita ajukan dengan kondisi di lapangan. Mudah-mudahan secepatnya bisa terealisasi perubahan status Polres ke Poltabes Tanjungpinang,” ungkap Sukhri.

Selain itu, Sukhri juga mengatakan tetap memantau perkembangan peralihan peningkatan status Polres tersebut. “Kita pantau terus. Kita tetap koordinasi apa yang diperlukan Mabes Polri. Kita harapkan secepatnya peningkatan status itu bisa segera terealisasi tahun ini,” ujarnya.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …

Tinggalkan Balasan