Home / Aspirasi / DPP PDI Perjuangan Serahkan SK Pencalonan Soerya-Iman Maju Pilgub Kepri

DPP PDI Perjuangan Serahkan SK Pencalonan Soerya-Iman Maju Pilgub Kepri

Inforakyat, Batam- DPP PDI Perjuangan mengumumkan tahap 4 pasangan calon (Paslon) yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di seluruh wilayah Indonesia.

Tercatat paslon di 58 Kabupaten dan Kota, serta 4 Provinsi diumumkan pagi ini oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani secara virtual.

Dari jumlah paslon yang akan diumumkan tersebut, jelasnya, tercatat paslon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang akan maju di Pilkada Kepri, Aunur Rafiq dan Anwar Hasim di Natuna.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bambang Wuryanto menyerahkan secara langsung surat rekomendasi partai kepada Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang saat itu sudah berada di Jakarta.

“Untuk pasangan Calon di Provinsi Kepulauan Riau, diberikan kepada Soerya Respationo dan Iman Sutiawan,” kata Puan Maharani yang dilanjutkan dengan penyerahan surat rekomendasi oleh Bambang Wuryanto sebagaimana disadur dari IDNNews, Jumat (28/8).

Selain itu, Puan Maharani juga mengumumkan nama paslon Aunur Rafiq dan Anwar Hasim yang akan maju di Pilkada Kabupaten Karimun.

Saat pengumuman paslon di Pilkada tersebut, terlihat sejumlah tokoh-tokoh PDI Perjuangan di Provinsi Kepri hadir dan menyaksikan secara langsung proses penyerahan Surat Keputsan Rekomendasi tersebut.

Diantaranya, Jumaga Nadeak, Sahat Sianturi, Widiastadi Nugroho, Putra Yustisi Respaty, Saproni hingga Dwi Ajeng Sekar Respaty. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …