Home / Aspirasi / Keluarga Besar Jambi Doakan Paslon Sinergi Menang di Pilkada Kepri
Poto Dukungan Masyarakat yang medoakan kesuksesan untuk Paslon SInergi

Keluarga Besar Jambi Doakan Paslon Sinergi Menang di Pilkada Kepri

Inforakyat, Batam- Keluarga besar Jambi di Kepri mendukung dan mendoakan pasangan calon Gubernur Kepri H Muhammad Soerya Resoationo dan Iman Sutiawan, menang menjadi Gubernur dan wakil Gubenur di Pilkada Kepri 2020.

Pernyataan dukungan dan doa disampaikan langsung oleh Rahman Usman mewakili keluarga besar Jambi di Kepri.

“Kami seluruh keluarga besar Jambi di Kepri siap mendukung Bapak Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri, dan mendoakan menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri,” kata Rahman Usman, disaat mengunjungi dan silaturahmi Keluarga Besar Jambi Provinsi Kepri di kediaman Muhammad Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Kota Batam, Kepri, Selasa (29/9).

Dalam kesempatan itu, langsung disambut Muhammad Soerya Respationo dan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari keluarga besar Jambi, serta pernyataan dukungan kepada Paslon SInergi Kepri untuk kemenangan di Pilkada Kepri 2020.

“Izinkan kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari keluarga besar Jambi di Provinsi Kepri, yang di sini juga dihadiri panesahat Bapak Rahman Usman dan Bapak K.H. Dedi Suriyadi yang merupakan sesepuh dari persatuan masyarakat Jambi di Kepri. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dilimpahkan banyak rezeki dari Allah SWT,” sambut Muhammad Soerya Respationo.

Selain itu kata Muhammad Soerya Respationo juga mengucapkan terimakasih atas mendoakan Paslon SInergi Kepri.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada masyarakat Jambi yang ada di Provinsi Kepri atas doa dan dukungan kepada saya dan Pak Iman Sutiawan selaku Calon Gunernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri untuk meraih kemenangan di Pilkada 2020. Semoga doa dan cita-cita serta harapan masyarakat Kepri, dapat terwujud untuk kesejahteraan dan masa depan provinsi Kepri yang lebih baik,” ucap Muhammad Soerya.

Muhammad Soerya Respationo menambahkan, untuk persoalan ekonomi selama pandemi Covid-19, menjadi perhatian di mana-mana, tidak hanya di Kepri, ataupun di Indonesia, tapi juga masyarakat dunia.

Oleh karena itu, katanya pemulihan ekonomi masyarakat Kepri sudah menjadi komitmen dirinya bersama Iman Sutiawan, yang nanti menjadi program prioritas di tahun pertama menjabat sebagai kepala daerah, jika masyarakat memberikan kesempatan untuk menjadi memimpin Kepri.

“Komitmen kami fokus adalah melakukan recovery (pemulihan) perekonomian masyrakat secara menyeluruh. Nantinya APBD Kepri akan kita fokuskan untuk membantu para pelaku usaha terutama para pedagang kecil atau UMKM, dengan membantu permodalannya dan memberdayakanya, untuk bisa bangkit, bisa berjualan lagi sehingga perrputaran ekonomin kembali normal dan masyarakat punya pendaoatan lebih,” ucap Muhammad Soerya Respationo, yang juga Wakil Gubernur Kepri, periode 2010-2015 itu.

Selain dihadiri pengurus, tampak hadir Rahman Usman selaku penasehat, serta sesepuh keluarga besar Jambi K.H. Dedi Suriyadi.

Diketahui, KPU telah menetapkan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Pilkada 2020, yang pemcoblosannya akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Paslon dengan tagline SInergi Kepri ini diusung koalisi partai PDI-P, Gerindra, dan PKB, yang juga mendapat dukungan dari sejumlah partai politik, diantaranya, PKPI, Gelora, Partai Indonesia Damai, dan lain lain.

Selama pertemuan tersebut, Muhammad Soerya Respationo dan pengurus, penasehat serta sesepuh keluarga besar Jambi tampak melakukan perbincangan hangat dan penuh keakraban seperti dalam keluarga. (Red)

About Redaksi

Check Also

Rindu Kepemimpinan Lis Darmansyah, Warga Perumahan ATL Inginkan Lis-Raja Pimpin Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Ratusan Warga RT 1 RW 11 Perumahan Alam Tirta Lestari (ATL) antusias hadir …