Home / Aspirasi / Pansus LKPj DPRD Kepri Gelar Rapat Bersama Pemprov Kepri

Pansus LKPj DPRD Kepri Gelar Rapat Bersama Pemprov Kepri

Inforakyat, Batam- DPRD Kepri bersama Pemerintah Provinsi Kepri yang dihadiri Pansus DPRD dan Tim TPID Kepri menggelar Rapat Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020, di Ruang Meeting Room Hotel Aston, Batam, Selasa (4/5).

Rapat pembahasan dilakukan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) :
1. Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kepri
2. Sekretariat Daerah (SETDA) Provinsi Kepri
3. Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kepri.

Pansus DPRD Kepri yang dihadiri sejumlah Anggota DPRD Kepri menyampaikan perlunya menggelar rapat Pansus ini guna mengetahui laporan-laporan yang akan dilaporkan dalam LKPj Gubernur Tahun Anggaran 2020. Sehingga nantinya saat di Perdakan sudah sesuai dengan kondisi dilapangan.

“DPRD yang diwakili Pansus terus bekerja bersama stake Holder terkait yakni OPD dan Sekda untuk mengevaluasi dan memberi masukan-masukan untuk laporan pertanggungjawaban ini. Sehingga apa yang telah dikerjakan dan dilaksanakan selama tahun Anggaran 2020 sesuai yang akan diparipurnakan nantinya di paripurna LKPj,” kata Politisi PDI Perjuangan Kepri yang juga Ketua Fraksi PDI P Lis Darmansyah.

Hal yang sama juga disampaikan politisi Partai PKB Sirajuddin Nur yang juga anggota Pansus DPRD Kepri yang meminta Pemerintah Provinsi Kepri melaporkan LKPj ini dengan sebaik-baiknya guna mendapatkan hasil yang baik. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …