Home / Aspirasi / Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Hadiri Rapat FKPD

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Hadiri Rapat FKPD

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua DPRD Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, S.H mengikuti Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kepulauan Riau.

Jumaga Nadeak menyampaikan rapat FKPD Kepri ini sangat perlu dilakukan guna mengetahui dan mengevaluasi capaian-capaian yang telah dilakukan pemerintah daerah provinsi Kepri.

“Dengan rapat ini kita dari unsur legislatif tahu apa yang sedang dikerjakan pemerintah, apa yang perlu dilakukan dan bagaimana seharusnya yang dilakukan untuk kemajuan daerah ini,” kata Jumaga.

Rapat FKPD kali ini juga disejalankan dengan acara pamitan Komandan Gugus Keamanan Laut Komando Armada I (Danguskamla Koarmada I) Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T dengan jabatan baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan dan Anggaran (Waasrena) KASAL. di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (4/5) sore.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menyampaikan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada aksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …