Home / Aspirasi / Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Hadiri Rakor Pembinaan Tanggap Ancaman Narkoba Oleh BNN

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Hadiri Rakor Pembinaan Tanggap Ancaman Narkoba Oleh BNN

Inforakyat, Batam- Ketua DPRD Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, S.H menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau, di Nagoya Hill Hotel, Batam, Jum’at (3/5).

Jumaga Nadeak dalam sambutannya menyampaikan diperlukan keseriusan semua pihak dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran Narkoba ditengah masyarakat akan bahaya Narkoba.

“Apresiasi yang tinggi kita sampaikan kepada BNN yang terus bekerja keras mensosialisasikan bahaya narkoba. Bersama masyarakat kita harus sama-sama bekerja keras demi generasi muda yang bebas narkoba,” kata Jumaga.

Jumaga Nadeak juga mengajak semua pihak terkait agar terus membantu BNN guna menghindarkan penyebaran Narkoba ditengah masyarakat yang dapat membunuh generasi muda.

“Masyarakat juga harus dapat memberi informasi disekitarnya tentang bahaya narkoba kepada aparat penegak hukum. BNN juga kita harapkan terus bekerja optimal untuk memberantas peredaran narkoba untuk menyelamatkan generasi penerus akan bahaya narkoba ini,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …