Home / Aspirasi / Anggota DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang Tinjau Sejumlah Tempat Wisata Bersama Gubernur

Anggota DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang Tinjau Sejumlah Tempat Wisata Bersama Gubernur

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang yakni Lis Darmansyah, Rudy Chua, dan Eis Aswati mengikuti peninjauan kawasan objek wisata yang ada di Tanjungpinang bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Rombongan yang bergerak bersama Tim Penataan dan Pembangunan Kawasan Perkotaan dan Perkampungan Provinsi Kepri, meninjau Pulau Penyengat, Kota Lama, Makam Daeng Celak, Senggarang, dan Patung Seribu, Sabtu (3/4) pagi.

Anggota DPRD Kepri Lis Darmasyah mengatakan kunjungan bersama Gubernur Kepri tersebut untuk memastikan kesiapan-kesiapan lokasi-lokasi dan pengelolaan destinasi wisata tersebut menyambut para pengunjung wisata ditengah pandemi Covid-19 yang direncanakan akan dibuka.

“Kita perlu memastikan kesiapan tempat wisata yang ada di daerah kita agar para calon wisatawan nantinya merasa nyaman dan betah meski masa pandemi ini belum selesai,” kata Lis.

Iya dan juga Anggota DPRD lainnya berharap pemerintah daerah mampu memberikan solusi kepada para pengelola tempat-tempat wisata yang ada ditanjungpinang ditengah Pandemi covid-19 agar roda ekonomi tetap jalan. Sehingga tidak memutus pekerjaan anak-anak lokal.

“Intinya harapan masyarakat disini pemerintah bisa mencari solusi bagi keberlangsung wisata sebagai pekerjaan warga. Kita juga harapkan ada bantuan dari pemerintah untuk pengelola wisata agar tetap berjalan masa sekarang ini,” ungkap para wakil rakyat ini. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …