Home / Aspirasi / Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Sambut Baik Upaya KPK Cegah Korupsi

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Sambut Baik Upaya KPK Cegah Korupsi

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua DPRD Kepulauan Riau Jumaga Nadeak menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah se-Provinsi Kepulauan Riau bersama KPK RI di Aula Wan Seri Beni Pemprov Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Rabu (24/3) pagi.

Jumaga Nadeak mengatakan kegiatan tersebut sangat berdampak positif bagi daerah untuk menghindari upaya korupsi yang hampir menyentuh semua lapisan pemerintahan di daerah termasuk juga di Kepri.

“Korupsi ini merupakan penyakit kronis yang menggerogoti keuangan pemerintah. Kita tidak ingin korupsi masuk dan menggerogoti APBD kita yang dampaknya akan dirasakan semua lapisan masyarakat kita. Korupsi akan merugikan kita semua,” terang Jumaga.

Ia berharap dengan kegiatan seminar upaya pencegahan korupsi dari KPK RI ini bisa membawa dampak positif bagi pejabat dan pengawai pemerintah daerah untuk terciptanya pemerintahan yang bersih Good Goverment.

“Semoga upaya-upaya yang dilakukan KPK ini bisa kita jalankan semua dan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat Kepri bisa tercapai,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Optimis Rudi Mampu Bawa Kepri Maju, Sahabat Ojol Tanjungpinang Mantap Pilih Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Kepulauan Riau (Kepri), H Muhammad Rudi …