Home / Aspirasi / Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Rapat Koordinasi Dengan FKPD

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Rapat Koordinasi Dengan FKPD

Inforakyat, Batam- Ketua DPRD Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, mengikuti Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kepulauan Riau, di Graha Kepri, Batam, Sabtu (13/3) siang.

Dalam rapat FKPD tersebut, Ketua DPRD Kepri ini menyampaikan perlunya penguatan koordinasi lintas sektoral untuk mengetahui sejauh mana kemajuan dan perkembangan Kepri ditengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kita semua tahu pandemi ini belum berakhir. Dengan rapat koordinasi ini kita semua bisa saling berkoordinasi dan memetakan titik-titik rawan penyebaran covid-19 agar kita tahu bagaimana memutus dan mengurangi penyebarannya,” ujarnya.

Ia juga berharap semua stakeholder yang ada di Kepri agar bekerja maksimal dalam penanganan pemutusan penyebaran covid-19, termasuk memberi dukungan penuh kepada para tenaga medis dilapangan yang menjadi garda terdepan dalam menangani penyebaran covid.

“Kita semua harus terus bekerja maksimal ditengah masa pandemi ini agar harapan kita bersama Virus ini bisa segera teratasi dan berakhir,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …