Home / Aspirasi / Ketua Bapemperda DPRD Kepri Terima Kunjungan Anggota DPRD DKI Jakarta

Ketua Bapemperda DPRD Kepri Terima Kunjungan Anggota DPRD DKI Jakarta

Inforakyat, Tanjungpinang- Kunjungan Kerja Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi DKI Jakarta ke DPRD Provinsi Kepulauan Riau, di Ruang Rapat Serbaguna Lt.3 DPRD Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (18/3) siang.

Kunjungan tersebut diterima langsung Ketua Bapemberda DPRD Kepri Lis Darmansyah, Adapun tujuan dari kunjungan kerja Bapemperda DPRD DKI Jakarta ini membahas mengenai Ranperda tentang Rencana Detail Tata Ruang.

Ketua Bapemperda DPRD Kepri Lis Darmansyah mengatakan DPRD DKI belajar banyak dari DPRD Kepri terkait pengelolaan rencana detail tata ruang yang diterapkan Pemprov Kepri untuk diimplementasikan di Pemprov DKI.

“Kita berikan masukan-masukan terkait apa yang telah dan sudah kita terapkan di Kepri. Bapemperda DPRD DKI juga memberi beberapa masukan juga ke kita terkait itu,” kata Lis.

Kunjungan Bapemperda DPRD DKI ini juga nantinya akan dibalas oleh Bapemperda DPRD Kepri untuk melihat dan belajar dari apa yang akan nantinya diimplementasikan Pemprov DKI. (Red)

About Redaksi

Check Also

Ratusan Warga Kijang Lama Antusias Hadiri Kampanye Lis-Raja, Bukti Warga Ingin Lis Darmansyah Jadi Walikota

Inforakyat, Tanjungpinang- Kerinduan masyarakat Tanjungpinang akan kehadiran pemimpin yang merakyat seperti Lis Darmansyah semakin tak …