Home / Aspirasi / Pimpinan DPRD Kepri Terima Kunjungan KPU Terkait Pengesahan Paslon Gubernur

Pimpinan DPRD Kepri Terima Kunjungan KPU Terkait Pengesahan Paslon Gubernur

Inforakyat, Tanjungpinang- Pimpinan beserta Ketua-Ketua Fraksi DPRD Provinsi Kepri menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri dalam agenda penyampaian dokumen pengusulan pengesahan pengangkatan Pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau terpilih, di Ruang Rapat Ketua DPRD Kepri, Dompak, Senin (22/2) pagi.

Wakil Ketua I DPRD Kepri Dewi Kumalasari dalam rapat tersebut mengapresiasi kinerja KPU Kepri yang telah bekerja keras mensukseskan tahapan Pilkada Kepri Tahun 2020 yang telah usai dan telah menetapkan pemenang Pilkada hingga hari ini akan diserahkan kepada DPRD untuk diparipurnakan sebelum diserahkan ke Jakarta.

“Terimakasih kepada KPU dan jajarannya yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan tahapan pilkada 2020 sehingga berjalan lancar dan telah menetapkan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih,” kata Dewi Kumalasari.

Politisi Partai Golkar Kepri ini pun mengapresiasi TNI-Polri yang ikut mengamankan semua proses tahapan pelaksanaan Pilkada Kepri baik mulai pengawalan surat suara, pengamanan pelaksanaan pemilihan dan penetapan calon dan penetapan paslon pemenang Pilkada Kepri.

“Begitu juga TNI-Polri dan semua pihak yang terlibat dalam setiap proses tahapan pilkada yang telah bekerja keras mensukseskan Pilkada Kepri 2020,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …