Home / Aspirasi / Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah Apresiasi Pemprov Serahkan Fasilitas Pelabuhan Tanjungbatu ke Pemkab Karimun

Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah Apresiasi Pemprov Serahkan Fasilitas Pelabuhan Tanjungbatu ke Pemkab Karimun

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota Komisi III DPRD Kepri bidang pembangunan infrastruktur Lis Darmansyah hadiri penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah dan berita acara serah terima fasilitas pelabuhan Tanjung Batu di Kabupaten Karimun.

Serahterima fasilitas pelabuhan tersebut dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Pemerintah Kabupaten Karimun, dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lt. IV Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Rabu (10/2).

Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah mengatakan dengan diserahkannya fasilitas pelabuhan tersebut ke daerah kabupaten Karimun diharapkan bisa segera menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) setempat dan juga penyerapan tenaga kerja lokal.

“Kita berharap semua daerah di Kepri ini bisa segera memacu pertumbuhan ekonomi daerahnya masing-masing dengan adanya perhatian dari Pemerintah Provinsi Kepri seperti yang telah dilakukan pemda hari ini,” kata Lis Darmansyah.

Lis juga mengapresiasi langkah pemerintah provinsi yang terus berupaya membantu pemerintah kabupaten/kota di Kepri untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita sangat apresiasi demi pembangunan dan peningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah-daerah lainnya di Kepri,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …