Home / Aspirasi / DPRD Kepri Terima Kunker DPRD Riau Terkait Observasi Infrastruktur Pembangunan

DPRD Kepri Terima Kunker DPRD Riau Terkait Observasi Infrastruktur Pembangunan

Inforakyat, Batam- Komisi IV DPRD Provinsi Riau yang membidangi Insfrastruktur dan Pembangunan melaksanakan kunjungan kerja observasi ke DPRD Provinsi Kepulauan Riau, di Ruang Rapat Graha Kepri, Batam, Selasa (2/2).

Kunjungan observasi Komisi IV DPRD Provinsi Riau diterima Wakil Ketua III DPRD Kepri dr. Afrizal Dachlan serta didampingi beberapa Anggota DPRD Kepri.

Waka III DPRD Kepri Afrizal Dahlan mengatakan maksud kunjungan kerja yang dilakukan DPRD Riau ini adalah untuk mendapatkan masukan dan informasi tentang Program Prioritas Pembangunan Infrastruktur Tahun 2021 yang dilakukan oleh Pemprov Kepri yang memiliki wilayah dan daerah kepulauan.

“Sama-sama berada di wilahah riau dan memiliki daerah kepulauan DPRD Riau merasa sama dengan wilayah Kepri sehingga perlu melakukan Kunjungan kerja. Kita saling memberi masukan terkait pembangunan infrastruktur diwilayah kita,” kata Afrizal Dahlan.

Ia berharap dengan adanya pertemuan ini bisa memberi dampak positif dalam merealisasikan pembangunan-pembangunan infrastruktur di wilayah Riau dan Kepri. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …