Home / Aspirasi / Wakil Ketua I DPRD Kepri Dewi Kumalasari Terima Audensi Generasi Digital Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Kepri Dewi Kumalasari Terima Audensi Generasi Digital Indonesia

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakil Ketua I DPRD Kepri Dewi Kumalasari, menerima kunjungan audiensi pengurus DPD GRADASI (Generasi Digital Indonesia) Provinsi Kepulauan Riau, di Ruang pertemuan Wakil Ketua I DPRD Kepri, Dompak, Senin (1/2/).

GRADASI merupakan organisasi yang mengedukasi masyarakat melalui kegiatan literasi berbasis digital, serta memfasilitasi kegiatan yang menunjang pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) Indonesia khususnya dalam bidang literasi berbasis digital melalui Workshop, Training, Seminar, Bimtek dan lainnya di Provinsi Kepri.

Dewi Kumalasari mengapresiasi dan mendukung penuh terbentuknya kepengurusan DPD GRADASI Provinsi Kepri yang dibentuk pada Demsember lalu. Dewi juga berpesan kepada pengurus dan jajarannya agar terus berkarya pada masyarakat untuk membangun generasi muda yang kreatif dan berdaya saing tinggi.

“Kegiatan semacam ini yang sangat kita dukung untuk mendidik anak-anak muda dan menciptkan generasi muda yang kreatif dan berkarya,” kata Dewi.

Politisi Partai Golkar Kepri ini juga mengatakan lembaga DPRD selalu mendukung upaya-upaya semua pihak yang ingin berbuat dan memajukan daerah seperti yang dilakukan Gradasi ini.

“Kita akan beri dukungan terus dan kita akan minta pemerintah daerah juga ikut mendukung setiap kegiatan yang dilakukan adik-adik untuk menciptakan generasi muda yang maju,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …