Home / Aspirasi / Ketua Komisi I DPRD Natuna Kembali Pantau Vaksinasi Bagi Masyarakat Desa Sungai Ulu

Ketua Komisi I DPRD Natuna Kembali Pantau Vaksinasi Bagi Masyarakat Desa Sungai Ulu

Inforakyat, Natuna- Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar memantau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Desa Sungai Ulu, Kamis (4/11).

Kedatangan politisi Partai Nasdem ini bersama Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan dan disambut langsung oleh Kades Sungai Ulu, Hermanto bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sungai Ulu.

Setelah berdialog dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Ranai, Wan Aris juga terlihat mendampingi langsung para lansia saat mereka divaksinasi serta ikut memastikan kondisi para lansia tersebut baik-baik serta siap menerima vaksin.

Wan Aris mengapresiasi upaya pemerintah daerah dalam menuntaskan target vaksinasi dengan cara dor to dor terutama Desa Sungai Ulu, hal ini menurutnya dapat mempercepat target vaksinasi 100 persen pada akhir Desember 2021 mendatang.

“Langkah positif dan langkah yang sangat membantu masyarakat terutama bagi para lansia,” ucapnya.

Seiring dengan upaya pemerintah untuk memberikan pemerataan pelayanan kesehatan, dalam hal ini pemberian vaksinasi, Wan Aris berharap seluruh masyarakat tidak ada lagi alasan untuk tidak melaksanakan vaksin.

“Saya harap tidak ada lagi penolakan, vaksin sebuah upaya kita untuk membantu ketahanan imunitas kita dari penularan Covid-19,” harapnya. (Rid/red)

About Redaksi

Check Also

Jika Terpilih Gubernur, Rudi Komitmen Rutin Kunjungi Natuna, Seimbangkan Pembangunan dengan Kabupaten Kota di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), memulai …