Home / Aspirasi / Maksimalkan Tugas, TP-PKK Kecamatan Pultibar Gelar Rapat Rutin Bulanan

Maksimalkan Tugas, TP-PKK Kecamatan Pultibar Gelar Rapat Rutin Bulanan

Inforakyat, Natuna- Sebagai upaya meningkatkan serta memaksimalkan tugas, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar) menggelar rapat rutin bulanan.

Ketua TP-PKK Kecamatan Pultibar, Ny. Lilis Isnawati Junaidi mengatakan, Rapat TP-PKK rutin bulanan kali ini membahas tiga agenda kerja, diantaranya Pembahasan Penyusunan Program Kerja Setiap Pokja, Pembahasan Terkait Pakaian Seragam PKK dan Pembahasan Kunjungan PKK Kecamatan Bunguran Timur.

“Adapun tujuan rapat ini adalah untuk memaksimalkan agenda-agenda kerja dari PKK Kecamatan Pulau Tiga Barat yang akan dilakukan kedepan,” kata Lilis kepada media ini seusai rapat dilakukan yang berlangsung di kediamannya, Kamis, (16/6).

Lilis menambahkan, pertemuan rutin PKK tersebut selain sebagai wadah pembinaan juga merupakan sarana silaturahmi bersama para anggota dan evaluasi program kegiatan.

“Disini kita bisa mendapatkan pembinaan juga informasi yang bermanfaat. Karena itu saya menghimbau agar semua kader aktif mengikuti pertemuan bulanan, sehingga melalui pertemuan rutin ini, akan selalu ada informasi baru, terkait program dan kegiatan PKK yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK yang dilakukan oleh Pokja,” pungkasnya. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …