Home / Aspirasi / Gubernur Ansar: Pembangunan Jembatan Batam-Bintan Masuk Tahap Finalisasi Dokumen Readiness Criteria Kementerian PUPR

Gubernur Ansar: Pembangunan Jembatan Batam-Bintan Masuk Tahap Finalisasi Dokumen Readiness Criteria Kementerian PUPR

Inforakyat, Tanjungpinang- Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan perkembangan progres pembangunan jembatan Batam-Bintan yang telah masuk dalam Program Strategis Pembangunam Nasional.

Menurut Gubernur mengenai perkembangan pembangunan jembatan Batam Bintan, saat ini Kementerian PUPR sedang dalam tahap finalisasi dokumen readiness criteria.

“Sertifikat pembebasan lahan yang kita peroleh juga sedang dalam proses penyerahan ke Kementerian PUPR, sisanya akan kita kejar supaya segera terealisasi demi terwujudnya jembatan kebanggaan masyarakat Kepri ini,” kata Ansar.

Sementara masih terdapat beberapa titik lahan pembebasan yang masih dalam penyelesaian dan proses pembebasan kata Gubernur saat ini terus diupayakan penyelesaian dengan koordinasi dengan pihak BTN.

“Untuk beberapa titik yang masih belum ada keputusan pengadilan akan terus kita koordinasikan ke BPN,” ungkap Gubernur Ansar. (Mar)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …