Home / Aspirasi / Bintan diguyur Hujan Deras, Babinsa Eko Sarjono Sigap Evakuasi Warga Terdampak Longsor dan Banjir

Bintan diguyur Hujan Deras, Babinsa Eko Sarjono Sigap Evakuasi Warga Terdampak Longsor dan Banjir

Inforakyat, Bintan- Babinsa Kijang Kota Koramil 02/0315 Tanjungpinang Serda Eko Sarjono berjibaku membantu mengevakuasi korban Banjir dan Tanah Longsor di Wilayah Binaannya, Selasa (2/8).

Kejadian bencana banjir dan Tanah Longsor tersebut terjadi di Kampung Sidodadi RT 03 RW 20 dan Kampung Kuala lumpur RT 02/RW 06 Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Saat kejadian, Babinsa Eko Sarjono yang bersiaga di Makoramil 02/Bintim menerima laporan Perangkat RT, sehingga ia bergegas segera melakukan upaya evakuasi warga.

Dikatakan Babinsa, bahwa ia telah melaporkan kepada Pimpinannya, dan Atas perintah dan Instruksi dari pimpinannya yakni Komandan Koramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi, iapun segera melaksanakan Evakuasi Massal terhadap warga.

“Ada satu orang warga luka akibat tertimpa runtuhan bangunan yang terkena Longsor dan saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Kijang,” ucap Babinsa.

Hingga saat ini, terpantau dilokasi pihak-pihak terkait turut serta membantu, dan hal ini terjadi akibat adanya Hujan Lebat dan Angin Kencang yang terjadi selama lebih kurang 3 Jam. (Red/Pendim0315)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …