Home / Aspirasi / Paripurna Hari Jadi Natuna ke 23, Waka II DPRD Natuna Jarmin Sidik Minta Pemda Selalu Jalin Kerjasama Dengan Setiap Stakeholder

Paripurna Hari Jadi Natuna ke 23, Waka II DPRD Natuna Jarmin Sidik Minta Pemda Selalu Jalin Kerjasama Dengan Setiap Stakeholder

Inforakyat, Natuna- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Pidato Bupati Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Natuna ke-23 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (12/10).

Pada kesempatan itu, Bupati Natuna menyampaikan bahwa, usia Kabupaten Natuna saat ini sudah 23 tahun. Hal tersebut berdasarkan UU nomor 53 tahun 1999.

Ia melanjutkan bahwa, saat ini Kabupaten Natuna sedang bangkit dalam pemulihan perekonomian yang disebabkan Covid-19 yang melanda Republik Indonesia beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Pemkab Natuna akan menyelesaikan kegiatan serta melanjutkan pembangunan di Kabupaten Natuna yang sempat tertunda dan terhambat akibat Covid-19.

“Anggaran jadi turun dan dampaknya pada pembangunan di Kabupaten Natuna yang kita cintai ini. Tapi hal ini, tidak membuat saya bersama Wakil Bupati Natuna patah semangat. Kami terus berupaya mengejar bola di setiap kementrian, untuk mendapatkan anggaran dari pusat untuk membangun Natuna ke arah yang lebih baik,” tutupnya.

Orang nomor satu di Natuna juga berharap di HUT Kabupaten Natuna yang ke-23 ini, Kabupaten Natuna akan menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita bangkit dan bangun Natuna jauh lebih baik lagi,” imbuhnya.

Rapat yang dihadiri seluruh unsur Forkopimda Natuna, Anggota DPRD Natuna, para pengusaha, organisasi daerah, tokoh ulama, tokoh adat dan sejumlah awak media itu dibuka oleh Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik dalam penyampaiannya berpesan kepada Bupati Natuna agar selalu menjalin kerja sama dengan seluruh stakeholder dalam menyelesaikan setiap pembangunan.

Menurutnya hal tersebut penting dilakukan agar setiap pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah menjadi lebih mudah.

“Tetaplah saling berkoordinasi dengan setiap stekholder yang ada dalam melaksanakan setiap pekerjaan pembangunan Natuna,” imbuhnya. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …