Home / Aspirasi / Kunjungi Kampung Sebala, Wakil Ketua DPRD Natuna Jarmin Sidik Tinjau Jalan dan Pelabuhan Tambatan Perahu

Kunjungi Kampung Sebala, Wakil Ketua DPRD Natuna Jarmin Sidik Tinjau Jalan dan Pelabuhan Tambatan Perahu

Inforakyat, Natuna- Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik sekaligus ketua DPC Gerindra Kabupaten Natuna, melakukan kunjungan ke kampung Sebala Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur, Senin (10/10).

Politisi Partai Gerindra itu bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, serta melakukan peninjauan pelabuhan tambatan perahu dan jalan yang ada di kampung Sebala.

“Saya baru saja meninjau lokasi pelabuhan tambatan perahu di RT Senibung, insa allah pelabuhan akan kita lanjut pada tahun 2024 untuk tempat sandar pompong di pelabuhan,” ucap Jarmin.

Kemudian, selain lanjutan jembatan tambatan perahu, Jarmin mengatakan, akan melakukan pembukaan jalan baru menuju tanjung belah bawah yang sudah menjadi usulan masyarakat setempat.

Untuk buka jalan baru ke Tanjung Belah Bawah, akan dilelang pada tahun ini.

“Mudah-mudahan terkejar waktu dan tidak ada kendala karena jalan itu sudah lama menjadi usulan masyarakat,” jelasnya.

Lanjut Jarmin menyebutkan, melalui dana aspirasinya, ia juga telah menerima usulan lanjutan pembangunan teras masjid Baitunnur Sebala.

“Saya minta pengurus masjid ajukan kembali proposal kepada saya nanti akan kita usulkan melalui pokir, InsyaAllah tahun 2024 akan di masukan kembali, karena usulan itu sudah lama, dan belum terlaksana,” paparnya.

Lanjut Politisi Gerindra itu mengatakan, pengerjaan sejumlah kegiatan fisik mengalami kendala karena dampak pandemi Covid-19 yang terjadi beberapa tahun lalu.

“Sekarang anggaran APBD kita sangat terbatas dan banyak pemangkasan, sehingga kegiatan banyak tertunda dan belum bisa terlaksana,” ucapnya sembari mengakhiri. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …