Home / Aspirasi / Optimalisasi Pelayanan dan Fasilitasi Tugas dan Fungsi DPRD Jadi Tema Rakor Sekretariat Dewan se Kepri Yang Digelar Sekretariat DPRD Kepri

Optimalisasi Pelayanan dan Fasilitasi Tugas dan Fungsi DPRD Jadi Tema Rakor Sekretariat Dewan se Kepri Yang Digelar Sekretariat DPRD Kepri

Inforakyat, Batam- Menata awal tahun 2023, Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Riau mengadakan acara Rapat Koordinasi Sekretariat DPRD se Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Beverly, Batam (18/1).

Rapat koordinasi yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Januari tersebut di hadiri oleh perwakilan dari Sekretariat DPRD Kota dan Kabupaten se Provinsi Kepulaian Riau.

Dalam acara pembukaannya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan apresiasinya terhadap acara rakor tersebut.

“Saya berharap acara Rakor ini sebagai momentum awal yang baik di tahun 2023”, ujarnya.

Ditempat yang sama, Martin L. Maromon, Sekretaris DPRD Provinsi Kepulauan Riau melaporkan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh seluruh perwakilan Sekretariat DPRD Kota dan Kabupaten se Provinsi Kepulauan Riau.

“Dalam agenda rakor ini akan di isi pemateri dari Kemendagri, Bappeda dan Inspektorat Provinsi Kepri”, kata Martin dalam laporannya.

Rakor yang dilaksanakan dengan tema: optimalisasi pelayanan dan fasilitasi tugas dan fungsi DPRD ini juga dihadiri oleh Asisten 3 mewakili Gubernur Kepri, beberapa anggota DPRD Kepri diantaranya Taba Iskandar, Wahyu Wahidin, Sahat Sianturi, dan Taufik. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …