Home / Advertorial / Ketua DPRD Natuna Dampingi Bupati Natuna Safari Ramadhan di Pulau Tiga Barat

Ketua DPRD Natuna Dampingi Bupati Natuna Safari Ramadhan di Pulau Tiga Barat

Inforakyat, Natuna- Bupati Natuna Wan Siswandi kembali melanjutkan Safari Ramadhan pada malam ke-19 di Masjid Al-Hikmah Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna. Minggu, (9/4) malam.

Kegiatan safari Ramadhan dimulai dengan buka puasa bersama, sekaligus sholat magrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan sholat isya dan tarawih bersama serta diisi dengan ceramah agama.

Bupati Natuna dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat yang telah sudi membantu masyarakat Serasan yang terdampak musibah bencana tanah longsor.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar dampingi Bupati Natuna Safari Ramadhan

Menurut ia, berbagai macam bantuan yang telah diberikan masyarakat Desa Pulau Tiga Barat, baik itu berupa pakaian, sembako hingga uang tunai banyak berdatangan dari berbagai daerah, tidak terkecuali dari Kecamatan Pulau Tiga Barat.

“Terimakasih atas semua bantuan yang berdatangan, baik itu dari pulau tiga yang sudah menyumbang untuk masyarakat Serasan yang terdampak bencana tanah longsor. Kami kemarin, di Serasan itu sekitar 15 hari”, ucapnya.

Diakhir sambutan nya, Bupati Natuna Wan Siswandi berpesan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa memakmurkan Masjid, terlebih lagi pada bulan suci Ramadhan ini.

Ditempat yang sama pula, di sela-sela kegiatan, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, mendukung penuh segala kegiatan keagamaan yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Tiga Barat sebagai ajang silaturrahmi antara sesama umat muslim.

“Kita mendukung sepenuhnya muhibbah ramadhan ini, kita berharap kegiatan ini berjalan terus menerus. Karena, ini adalah sarana silaturrahmi serta memperbaiki hubungan kita dengan Allah Subhanahu WA Ta’ala, dan hubungan sesama masyarakat”, ujarnya.

Menutupi kegiatan Safari Ramadhan, Wan Siswandi Bupati Natuna bersama Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar, menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis bagi warga yang kurang mampu. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …