Home / Aspirasi / Tutup Turnamen di Sepempang, Bupati Natuna Wan Siswandi: Desa ini Ada Resort Bintang Lima

Tutup Turnamen di Sepempang, Bupati Natuna Wan Siswandi: Desa ini Ada Resort Bintang Lima

Inforakyat, Natuna- Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, tutup Turnamen Masyarakat desa Sepempang, Jum’at (18/8) malam.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan desa tersebut usai menggelar berbagai pertandingan olahraga raga antar RT di Desa Sepempang, yang merupakan tempat tumbuh dan besarnya Wan Siswandi yang kini seorang Bupati Natuna berdampingan dengan Rodhial Huda.

Dalam sambutanya, Wan Siswandi lebih banyak bercerita tentang masa kecilnya hingga dirinya pernah menjabat sebagai kepala desa Sepempang.

Kalau memang ada pembangunan lebih di desa Sepempang, bisa dimaklumi mengingat Wan Siswandi berasal dari desa tersebut.

Namun bukan saja hal tersebut yang mengharuskan Sepempang menjadi perhatian khusus darinya. Ia menjelaskan bahwa kawasan strategislah yang mengharuskan adanya percepatan pembangunan di Sepempang, baik itu infrastruktur dasar maupun pembangunan lainya. Sepempang selangkah lebih maju dari desa lainya karena adanya resort bintang lima bertaraf internasional.

“Karena Sepempang dipenuhi dengan potensi Wisata yang luar biasa, ada resort bintang lima di sini, ada resort menengah, dan disadari atau tidak, banyak pejabat provinsi maupun pusat nginap di Sepempang, yaitu di Jelita Sejuba,” ungkapnya

Sementara itu, terkait turnamen yang telah usai dilaksanakan, dirinya sangat apresiasi terhadap kegiatan tersebut, menurutnya ini merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi, rasa kebersamaan dan persaudaraan, mengingat banyaknya aktivitas masyarakat sekarang.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala desa Sepempang, Muhammad Shalihin bahwa, selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 78, lomba ini juga untuk meningkatkan prestasi olahraga raga bagi pemuda desanya yang memang memiliki bibit-bibit atlet yang potensial dan berharap bisa melaju ke tingkat lebih tinggi.

Kegiatan juga diisi dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba, dan terlihat kehadiran Ketua Karang Taruna Kabupaten Natuna, Wan Wahyu Liandra juga berkesempatan menyerahkan hadiah bagi pemenang turnamen. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …