Home / Aspirasi / Jampelira Deklarasikan Dukungan Pemenangan Pasangan Lis-Raja Untuk Pilwako Tanjungpinang

Jampelira Deklarasikan Dukungan Pemenangan Pasangan Lis-Raja Untuk Pilwako Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Jaringan Masyarakat Pemilih Lis-Raja (Jampelira) nyatakan dukungan penuh untuk kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Raja Ariza pada Pilwako Tanjungpinang Tahun 2024. Deklarasi tersebut digelar di Rumah Pergerakan Jampelira di Jalan Raya Uban Kilometer 12 Tanjungpinang. Senin (26/8).

Ketua Jampelira Sony Chaniago mengatakan bahwa Jampelira ini terbentuk dari aspirasi masyarakat yang ingin mempunyai pemimpin yang sudah teruji pada Pilwako 2024.

“Jampelira ini bukan hanya sebuah group pergerakan, namun pergerakan masyarakat yang akan menjaring dan merangkul masyarakat luas untuk memilih Lis-Raja memimpin Kota Tanjungpinang,” kata Sony.

Sony dalam kesempatan tersebut juga mengajak seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam Jampelira ini untuk turun ke masyarakat, bergerak, datangi dan rangkul dengan santun.

“Mari kita rangkul masyarakat untuk memilih pasangan Lis-Raja untuk memimpin Tanjungpinang yang lebih maju,” serunya.

Salah satu Tim Pemenangan Lis-Raja, Daeng Bahar dalam kesempatan tersebut memaparkan sejumlah program Lis-Raja salah satunya yang akan diluncurkan yakni, Kartu Tanjungpinang Berbenah.

“Program unggulan yang akan diluncurkan yakni kartu Tanjungpinang berbenah ini dibagi dalam 5 kategori, 1. Pendidikan Gratis. 2. Jaminan kesehatan gratis. 3. Subsidi Air Bersih. 4. Bantuan Modal Usaha. 5. Intensif Imam Masjid,” ucap Daeng.

Dalam deklarasi tersebut Jampelira menyatakan dan membacakan naskah dukungan kepada Lis-Raja yakni, 1. Mendukung dan akan terus berjuang untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Raja Ariza pada Pemilukada Kota Tanjungpinang.

2. Kami Segenap Pengurus, Penasehat, Pembina serta Anggota akan bahu membahu dalam pergerakan Pemenangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza menjadi pemenang pada Pilkada Kota Tanjungpinang yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

3. Kami akan membentuk Jaringan Hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang bertujuan untuk mensosialisasikan, mengajak, merekrut masyarakat untuk memilih pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Raja Ariza, serta memantau, mengawal proses Pilkada Tanjungpinang yang Jurdil, mulai dari masa kampanye, masa pencoblosan, hingga selesainya perhitungan suara.

4. Kami siap bekerjasama dengan segenap komponen pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Raja Ariza, baik dari Partai Politik Pengusung dan Pendukung, Tim Pilkada, Relawan maupun jaringan masyarakat lainnya agar target kemenangan Lis-Raja dapat diraih.

5.Kami akan menjaga nama baik pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Raja Ariza ditengah tengah masyarakat, baik disaat kampanye, sosialisasi maupun dalam pergerakan lainnya, dengan berprilaku santun dan beretika, tanpa menjelek jelekkan pasangan calon lain.

6. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa Meridhoi, dan memudahkan Jalan Perjuangan Kita ini, demi tercapainya kemenangan bagi pasangan Lis-Raja yang menjadi kemenangan bagi segenap masyarakat Kota Tanjungpinang.

Dalam Deklarasi tersebut, juga dihadiri sejumlah tokoh-tokoh masyarakat Tanjungpinang, jajaran pengurus Jampelira dan Ketua Tim Pemenangan Lis-Raja. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …