Home / Aspirasi / Cinta Dari Ibu Ibu Paduan Suara, Semangat Perjuangan Bagi Lis Darmansyah

Cinta Dari Ibu Ibu Paduan Suara, Semangat Perjuangan Bagi Lis Darmansyah

Inforakyat, Tanjungpinang- Suasana akrab penuh canda tawa dan kekompakan bertukar cerita tampak tergambar saat puluhan Ibu Ibu yang tergabung dalam kelompok paduan Suara salahsatu Gereja di Tanjungpinang menyambangi kediaman Lis Darmansyah.

Kekompakan penuh keakraban semakin tergambar saat ibu ibu yang duduk melingkari meja kompak menyatakan kecintaannya kepada Lis Darmansyah ditengah obrolan ringan mempererat silaturahmi.

“Pokoknya kami jatuh cinta kepada pak Lis, pak Lis yang terbaik, kami cinta pada beliau,” ucap Sinta Simbolon mewakili ibu ibu lainnya saat bersilaturahmi di kediaman Lis Darmansyah, Kamis (5/9) malam.

Sinta bercerita, mereka mengenal sosok Lis Darmansyah sejak Tahun 2013 lalu, sejak saat itu, Lis dan ibu ibu tersebut selalu saling sapa dan berkomunikasi dengan hangat setiap ada perjumpaan.

“Pak Lis ini sederhana, selalu langsung bisa dekat dengan semua orang, tidak pernah memandang status, baik kaya dan warga biasa selalu menyapa kalau ketemu,” bebernya.

Apa yang dikatakan oleh Sinta juga diaminkan ibu ibu yang hadir, dengan kompak ibu ibu tersebut mengatakan jatuh cinta dengan Lis Darmansyah.

“Pak Lis itu suka membantu, tidak sombong, tidak pernah memilih milih orang, ketemu di pasar, ketemu di lingkungan gereja pak Lis selalu bilang Horas namboru, itu kita senang sekali disapa begitu sama pak Lis,” ungkap ibu ibu yang hadir.

Mereka juga bercerita, sengaja datang ke kediaman Lis Darmansyah bukan karena Lis Darmansyah sedang mencalonkan Walikota, tetapi karena hubungan yang sudah baik dan terjalin lama sehingga mempererat tali silaturahmi.

“Bukan karena beliau mencalonkan Walikota, bukan karena di depan pak Lis kami menyampaikan ini, kami itu sudah jatuh cinta sama beliau, pak Lis itu tidak tergantikan,” ungkap ibu ibu tersebut.

Diakhir ungkapan ibu ibu yang diwakili Sinta Simbolon tersebut, mereka menitipkan keinginan dan harapan akan apa yang sedang di kerjakan dan dicita citakan Lis Darmansyah bisa terwujud.

“Kami siap terdepan mendukung pak Lis, suami, anak dan keluarga kami bahkan ke tetangga akan kami sampaikan dan ingatkan bahwa pak Lis pantas memimpin kita. Cinta kami ini penambah semangat pak Lis meraih kemenangan. Pak Lis menang,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …