Home / Aspirasi / Kader dan Simpatisan Partai Ummat Siap Bekerja Keras Menangkan Lis-Raja

Kader dan Simpatisan Partai Ummat Siap Bekerja Keras Menangkan Lis-Raja

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Raja Ariza sambangi Partai Ummat Tanjungpinang. Kunjungan silaturahmi ini untuk semakin mensolidkan dukungan dan pergerakan mesin partai untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Raja Ariza atau Lis-Raja di Pilkada Tanjungpinang.

Kedatangan Raja Ariza di Sekretariat DPD Partai Ummat Kota Tanjungpinang jln. Raja Ali Haji Senin (16/9/2024) disambut ratusan lebih pengurus dan kader Partai Ummat yang siap berjuang memenangkan Paslon Lis-Raja.

Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Kepri H.Irsyadul Fauzi dalam kesempatan itu menyampaikan, sesuai dengan amanat DPP Partai, wajib tegak lurus untuk berjuang memenangkan Paslon yang di usung

“Wajib hukumnya pengurus dan kader Partai Ummat di Kota Tanjungpinang bergerak untuk merebut hati masyarakat untuk memilih paslon Lis Raja,” katanya.

Pada kesempatan itu, Irsyadul juga berpesan kepada paslon Lis Darmansyah dan Raja Ariza, bahwa sesuai dengan tagline partai Ummat, Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan, betul betul dijalankan ketika nanti sudah menjadi Pemimpin di Kota Tanjungpinang.

“Program yang diusung benar benar berpihak kepada masyarakat, demi kepentingan masyarakat, dan tentunya memberi rahmat kepada seluruh Ummat,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Raja Ariza dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa semua program dan visi Misi yang disusun oleh paslon Lis Raja menjawab semua yang diharapkan oleh Partai Ummat, dengan membawa Slogan Berbenah, merupakan perwujudan dari harapan masyarakat untuk Tanjungpinang yang lebih baik, sejahtera, nyaman dan maju.

“Dengan diusung oleh mayoritas partai politik, kita optimis semua program yg sudah disusun dapat dijalankan, karena untuk membenahi Tanjungpinang tidak bisa hanya mengandalkan APBD saja, jadi harus di topang oleh APBN, nah Untuk membawa APBN Ke Tanjungpinang tentu dibutuhkan sosok yang mumpuni dalam lobi lobi politik, Dan Alhamdulillah dengan Walikota nya nanti pak Lis Darmansyah kita yakin itu bisa terealisasi,” ujarnya.

Raja Ariza juga menyampaikan, sebagai paslon yang diusung oleh Partai Pemenang Pemilu dan Pilpres tentu nya akan memudahkan lobi-lobi APBN Ke pusat.

“Ini yang harus kita sampaikan kepada segenap pengurus dan kader Partai Ummat, bagaimana peluang peluang kita nantinya ketika memimpin Tanjungpinang, bahwa kita di usung oleh mayoritas partai politik pendukung pemerintah,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Tanjungpinang Suryadi Candra pada kesempatan itu menyampaikan, sebagai bukti keseriusan partai besutan tokoh Reformasi Prof. Amin Rais itu mengusung Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Raja Ariza, saat ini sudah terbentuk relawan di masing masing kecamatan.

“Selain menggerakkan mesin partai, kami juga sudah membentuk relawan untuk terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program program serta visi Misi Lis Raja, karena kami mau paslon yang diusung menang pada pilwako nanti,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …