Home / Aspirasi / Bak Pertanda Kemenangan, Paslon Rudi-Rafiq Yang Akrab Disapa 2R Dapat Nomor Urut 2

Bak Pertanda Kemenangan, Paslon Rudi-Rafiq Yang Akrab Disapa 2R Dapat Nomor Urut 2

Inforakyat, Tanjungpinang- Jauh sebelum penetapan nomor urut, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq), sudah akrab disapa pendukungnya dengan “Dua R”.

Angka dua selain melambangkan harmoni dan keseimbangan, juga bagaikan pengingat agar jika Rudi-Rafiq terpilih nanti, harus tetap kompak dan saling melengkapi, sehingga stabilitas terjaga.

Sebab, membangun daerah seperti Kepri ini, tak bisa dilakukan satu orang atau one man show, maka jangan sampai ada gubernur yang menyingkirkan peran sang wakil.

Selain itu, angka dua dengan simbol dua jari (V) merupakan simbol victory atau kemenangan dan banyak orang memakainya juga sebagai simbol perdamaian (peace).

Oleh karena itu, wajar jika di antara relawan sendiri angka dua ini dinilai semacam sinkronisasi atau kebetulan, yang menjadi pertanda halus dan secara tidak langsung menunjukkan bahwa harapan masyarakat Kepri akan gubernur baru segera dapat diwujudkan.

Rudi yang dimintai komentarnya usai penetapan nomor urut mengatakan ingin bertanding dengan fair dan menang terhormat. “Semua sudah ditakdirkan Allah. Mari bertanding dengan fair dan terhormat, katanya.

Sementara Rafiq mengatakan, angka dua adalah angka kemenangan. “Salam dua hari, Rudi Rafiq untuk Kepri,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Teriakan Ibu-Ibu Kepri Butuh Rudi Menyala di TCC Aston

Inforakyat, Tanjungpinang- Puluhan Ibu-Ibu meneriakkan Kepri Butuh Rudi menyala terdengar lantang dan bergema di  sepanjang …