Home / Aspirasi / Ini Baru Fakta Bukan Klaim, Keluarga Almarhum Syahrul Dukung Kemenangan Lis Raja
Juariah Istri Mantan Walikota Tanjungpinang Alm Syahrul poto Dua Jari dengan Calon Walikota Tanjungpinang Nomor Urut Dua Lis Darmansyah

Ini Baru Fakta Bukan Klaim, Keluarga Almarhum Syahrul Dukung Kemenangan Lis Raja

Inforakyat, Tanjungpinang- Keluarga besar almarhum Syahrul Walikota Tanjungpinang Periode 2018-2023 menyatakan dukungan kepada pasangan calon Walikota Lis Darmansyah dan Calon Wakil Walikota Raja Ariza. Hal tersebut disampaikan Juariah Istri Mendiang Syahrul yang merasa gerah dan tak rela nama suaminya dibawa bawa oleh salah satu paslon dalam beberapa kesempatan saat bertemu masyarakat demi mendapat simpati dan popularitas.

Juariah menyatakan bahwa calon Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, tidak pernah menggunakan nama almarhum dalam kampanye.

“Pak Lis saat kampanye tak ada bawa-bawa nama almarhum. Gak ada, gak ada. Pak Lis gak ada bawa-bawa nama ayah,” katanya, saat menghadiri kampanye Lis-Raja, Jumat 27 September 2024.

Ia mengatakan bahwa Keluarga mendiang Syahrul kini memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 2, Lis Darmansyah-Raja Ariza (Lis-Raja).

Mereka merasa sosok Lis sangat baik dan silaturahmi dengan keluarga almarhum tetap terjaga.

Juariah juga berharap Lis Darmansyah dapat memperbaiki Kota Tanjungpinang dan melanjutkan program serta visi-misi mendiang Syahrul.

“Kita doakan Pak Lis menang agar bisa melanjutkan program dan visi-misi ayah,” ungkap Juariah.

Juariah, juga menegaskan bahwa keluarga tidak merestui nama suaminya digunakan oleh calon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, dalam kampanye mengingat sudah tiada.

“Kami tidak ikhlas dan sangat keberatan, karena ini tidak sesuai dengan yang ia sampaikan tentang melanjutkan program dan visi-misi almarhum,” tegasnya.

Juariah mengetahui dan mengungkapkan bahwa Rahma selalu menggunakan nama mendiang ketika kampanye maupun bertemu masyarakat.

“Iya sering, sering, dan kami tidak rela jika nama ayah disebut-sebut tanpa izin dari keluarga, terutama istri dan anak-anaknya,” katanya.

Juariah juga menambahkan bahwa sejak almarhum meninggal, Rahma tidak pernah berkomunikasi atau menunjukkan perhatian kepada keluarga mendiang.

“Beliau tidak ada komunikasi dan perhatiannya sama keluarga,” ungkapnya.(Red)

About Redaksi

Check Also

Membahayakan Pengguna Jalan, Anggota DPRD Tanjungpinang Prengki Simanjuntak Minta Pemko Perbaiki Truk Pengangkut Sampah Yang Keropos

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Prengki Simanjuntak, S.IP meminta Pemerintah …