Home / Aspirasi / Tak Kenal Lelah Demi Tanjungpinang Berbenah, Lis Selalu Tawarkan Solusi Persoalan Tanjungpinang di Setiap Kampanye

Tak Kenal Lelah Demi Tanjungpinang Berbenah, Lis Selalu Tawarkan Solusi Persoalan Tanjungpinang di Setiap Kampanye

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang nomor urut 2, H. Lis Darmansyah, SH, tak kenal lelah menyapa dan menemui masyarakat untuk mendengar keluhan maupun persoalan dan menawarkan solusi solusi bagi persoalan saat ini.

Lis sapaan akrabnya dalam setiap perjumpaannya dengan masyarakat dimasa kampanye terus mengangkat isu-isu krusial yang dihadapi masyarakat dalam setiap agenda kampanyenya. Selain mengidentifikasi masalah, Lis juga menawarkan solusi konkret untuk mengatasi tantangan yang ada.

Lis menggarisbawahi berbagai masalah, mulai dari meningkatnya angka kemiskinan dan pengangguran, hingga kurangnya perhatian pemerintah terhadap pengembangan ekonomi kreatif. Ia menilai Tanjungpinang saat ini kehilangan arah, yang berdampak negatif pada perekonomian masyarakat.

“Hari ini Tanjungpinang mau jadi apa bapak ibu, Kota Budaya, Kota Kuliner atau Kota Pariwisata, tidak, hari ini Tanjungpinang tidak ada arah tujuan, maka ketika saya dan Raja Ariza nanti dipercaya bapak ibu untuk memimpin Tanjungpinang, akan kita berikan arah dan tujuan Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” kata Lis Darmansyah, di suatu pertemuan kampanyenya dengan warga, Minggu (29/9/2024).

Untuk mengatasi berbagai permasalahan ini, Lis mengusulkan program unggulan yang fokus pada peningkatan ekonomi masyarakat melalui “Paket Modal Usaha Lengkap”. Program ini mencakup pelatihan, bantuan alat usaha, dan modal usaha.

“Kami akan melatih masyarakat, memberikan alat yang diperlukan, dan mendukung dengan modal usaha,” jelasnya.

Lis juga menyoroti dalam mengatasi pengangguran dengan mendatangkan investor untuk menciptakan lapangan kerja. Ia menceritakan memiliki koneksi baik dengan investor yang tengah membangun hotel di Bintan dan berencana untuk berkolaborasi dalam proyek serupa di Tanjungpinang.

Mereka adalah teman baik Lis Darmansyah, yang siap membantu untuk majukan Tanjungpinang, jika Lis-Raja terpilih menjadi memimpin Kota Tanjungpinang.

“Dua teman baik saya sedang membangun hotel di Bintan, dia berjanji dengan saya akan membantu saya untuk membangun hotel di Tanjungpinang agar membuka peluang pendapatan daerah dan lapangan pekerjaan, bisa meresap 1000 tenaga kerja,” kata Lis.

Dalam kampanyenya, Lis dan Raja Ariza punya banyak konsep pembangunan yang terus disampaikan melalui berbagai program inovatif lainnya. Mereka pun mengajak warga untuk datang ke TPS dan mendukung mereka dengan mencoblos nomor 2 pada 27 November 2024.

“Burung kenek-kenek terbang bersama Burung Garuda, ingat pesan nenek, jangan lupa pilih Lis dan Raja,” ucap Lis seraya bernyanyi bersama warga. (Red)

About Redaksi

Check Also

Terpilih Pilgub Kepri, Rudi-Rafiq Jadikan Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi yang Lebih Baik Dari Batam

Inforakyat, Tanjungpinang- Pasangan calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi dan Aunur …