Home / Aspirasi / Demi Kepri Yang Sejahtera, Tiga Tokoh Mantan Pasangan Ansar ini Kompak Dukung Rudi-Rafiq

Demi Kepri Yang Sejahtera, Tiga Tokoh Mantan Pasangan Ansar ini Kompak Dukung Rudi-Rafiq

Inforakyat, Bintan- Tiga pasangan Ansar menjadi bupati di Bintan mendukung H Muhammad Rudi di pilkada Kepri tahun 2024.

Tiga mantan pasangan Ansar itu yakni wakil bupati periode pertama Ansar Mastur Taher, kedua wakil bupati Ansar periode kedua yakni Khazalik. Dan pasangan Ansar berikutnya Huzrin Hood, Bupati Kabupaten Kepri ketika Ansar menjadi Wakil Bupati Huzrin. Ketiganya hadir ketika Rudi kampanye di Bintan pada Minggu (6/10) di Kijang, Bintan.

Huzrin Hood saat kampanye di Kijang, Kabupaten Bintan menyatakan, Rudi dan Rafiq merupakan putra daerah Kepri yang dianggapnya mampu memperjuangkan cita cita pembentukan Provinsi Kepri yakni mensejahterakan masyarakat Kepulauan Riau.

“Itu cita cita Kepri menjadi provinsi. Saya melihat Rudi dan Rafiq pasangan yang tepat untuk memajukan Kepri,” kata Huzrin ketika menemani Rudi kampanye di Kijang, Bintan.

Sementara itu Khazalik menyebutkan Rudi adalah pemimpin di Kepri yang sudah sukses membangun Batam berubah lebih maju. Jika Kepri ingin cepat maju, maka Rudi lah yang tepat jadi gubernur Kepri.

“Maka jawaban atas kebimbangan adalah Rudi. Karena Rudi sudah berbuat dan memberikan bukti,” kata Khazalik membakar semangat massa yang hadir saat kampanye Rudi di Keke, Kijang.

Mastur Taher juga hadir di lokasi kampanye Rudi di Pulau Bintan. Mastur Taher mantan politisi PKS yang mendukung Haji Rudi dan Rafiq. Selain tiga nama itu ada mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Azirwan yang juga mengharapkan Rudi menang sehingga tata kelola pemerintahan di Kepri berubah lebih baik. (Red)

About Redaksi

Check Also

Huzrin Hood, Tokoh Central Pejuang Pembentukan Provinsi Kepri Turun Gunung Menangkan Rudi-Rafiq

Inforakyat, Bintan- Hujan yang mengguyur Kijang, Kabupaten Bintan pada Minggu (6/10/2024) pagi, tak membuat masyarakat …