Home / Aspirasi / Selama ini Jadi Korban PHP, Persatuan Mubaligh Kepri Titip Amanah Insentif di Pundak Rudi Jika Terpilih Gubernur
Sekretaris Umum Persatuan Mubaligh Kepri, Hariyun Sagita

Selama ini Jadi Korban PHP, Persatuan Mubaligh Kepri Titip Amanah Insentif di Pundak Rudi Jika Terpilih Gubernur

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Gubernur Kepri Nomor urut 2 M.Rudi menyampaikan Komitmennya memberikan insentif bagi Mubaligh, imam masjid hingga guru Al-Qur’an di Kota Tanjungpinang dihadapan ribuan masyarakat Tanjungpinang yang hadir di kampanye Rudi-Rafiq di Gedung Muhammadiyah Tanjungpinang, Sabtu (12/10).

Komitmen ini disampaikan Rudi menjawab keluhan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat yang hadir di acara Kampanye tersebut.

Permintaan insentif tersebut disampaikan Sekretaris Umum Persatuan Mubaligh Kepri, Hariyun Sagita saat silaturahmi Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq dengan mubalig, pengurus masjid, imam masjid, forum komunikasi pengajar Al-Qur’an dan tokoh agama se-Kota Tanjungpinang.

Hariyun meminta kepada Rudi untuk memberikan insentif tersebut jika nanti terpilih menjadi Gubernur Kepri nantinya.

“Karena selama ini kami korban janji. Kami tidak mau di-PHP. Tapi, kami ingin bukti. Tolong pak diperjuangkan,” kata Hariyun.

Atas permintaan tersebut, Rudi akan mengabulkan insentif mubaligh, imam masjid hingga guru Al-Qur’an di Kota Tanjungpinang jika dirinya terpilih menjadi sebagai Gubernur Kepri.

“Itu yang paling utama kita penuhi,” kata Rudi.

Rudi juga akan mengajak kepala daerah kabupaten/kota untuk duduk bersama menyesuaikan anggaran terhadap jumlah mubalig, pengurus masjid, imam masjid, pengajar Al-Qur’an diwilayahnya agar kebutuhan anggaran bisa terpenuhi untuk insentif.

“Kalau anggaran masuk, maka saya akan langsung realisasikan. Sehingga kebutuhan insentif akan bisa terpenuhi,” tegas Rudi. (Red)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …