Home / KEPRI / Sekda Kepri Sebut SDM Pejabat Karimun Lebih Unggul Dari Pejabat Provinsi

Sekda Kepri Sebut SDM Pejabat Karimun Lebih Unggul Dari Pejabat Provinsi

Inforakyat, Tanjungpinang- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau Arif Fadillah mengungkapkan, keunggulan Sumber Daya Manusia (SDM) pejabat-pejabat di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau jauh lebih unggul dari pejabat-pejabat yang duduk di provinsi sendiri.

“Saya sering ungkapkan, kalau SDM kita (Kabupaten Karimun) memang lebih unggul. Tapi giliran orang Karimun jadi, sibuk semua. Makanya sekarang kita dorong pejabat Provinsi ambil S3,” kata Arif dalam sambutannya saat acara pengukuhan pengurus Korpri Kabupaten Karimun di Balai View Hotel, Kamis (9/3) lalu.

Arif juga mengungkapkan, pejabat-pejabat di Kabupaten Karimun selangkah lebih maju ketimbang pejabat provinsi dalam hal mengejar pendidikan.

“Memang kita akui, memang tidak bisa kita elakkan. Dulunya, pendidikan pejabat kita didahulukan selangkah,” ungkapnya.

Kini untuk mengejar ketertinggalan SDM pejabat Provinsi Kepri tersebut, ia bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun mendorong para pejabat provinsi untuk sekolah lagi.

“Makanya sekarang, kita bersama pak gubernur mendorong mereka kuliah lagi. Ada yang di Surabaya dan di Jakarta,” ujarnya.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …

Tinggalkan Balasan