Home / KEPRI / Meriahkan MTQ Bintan, A’A Gym Sampaikan Tausyiah Ilmu Ikhlas

Meriahkan MTQ Bintan, A’A Gym Sampaikan Tausyiah Ilmu Ikhlas

Inforakyat, Bintan- Meriahkan pembukaan MTQ ke VII Kabupaten Bintan, Dai Kondang Ustadz A’A Gym melalui Tausyiahnya “Ilmu Ikhlas” memukau sejumlah pengunjung yang memadati Gedung Community Centre tempat berlangsungnya acara MTQ Bintan.

Ustad yang terkenal dengan Management Qolbu nya ini, menegaskan bahwa Islam harus hadir dalam kehidupan sehari-hari. Dirinya juga mengajak agar hendaknya dalam keseharian selalu memakmurkan mesjid serta memperbanyak istiqfar.

“Ilmu ikhlas, senang memberi dan beristiqfar dalam kehidupan sehari-hari akan mendatangkan rezeki dari hal yang tidak akan kita duga,” kata A’A Gym. Jumat (7/4).

Menurutnya, Amalan istighfar juga bisa menjadi benteng diri dalam memhadapi permasalahan duniawi. “Amalan istiqhfar dalam kehidupan sehari-hari juga akan membentengi kita dari permasalahan duniawi,” ungkapnya.

Terlihat Bupati Bintan Apri Sujadi saat mendengarkan Tausyiah tersebut, mengajak masyarakat yang memadati acara itu mengajak warganya untuk duduk bersama-sama merapat hingga ke tepi panggung.

Sedangkan pembukaan MTQ Kabupaten Bintan sendiri ditandai dengan pemukulan Gendang Bersama oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Bupati Bintan Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Sekda Prov Kepri TS Arief Fadillah, Dai Kondang Ustadz KH Abdullah Gymnastiar (A’A Gym), Ketua DPRD Kabupaten Bintan Lamen Sarihi, Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul serta didampingi sejumlah Unsur FKPD Kabupaten Bintan dan Plt Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …