Home / DPRD Kota Tanjungpinang / Safari Ramadhan, Ade Angga Ajak Anak-Anak Rajin Ke Masjid

Safari Ramadhan, Ade Angga Ajak Anak-Anak Rajin Ke Masjid

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga mengungkapkan kebanggaannya pada anak-anak usia sekolah yang sudah dekat dan rajin ke masjid. Hal itu diungkapkannya saat menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al Falah Puncak Kota Tanjungpinang. Kamis (1/6) Malam. 

“Malam kemarin di Mesjid Al Falah puncak, bahagia rasanya bisa selalu berada ditengah anak-anak yang selalu dekat dengan Mesjid,” kata Ade Angga.

Politi muda Partai Golkar ini berharap anak-anak yang sejak usia dini itu kelak bisa jadi pemimpin yang selalu dekat dengan masjid.

“Semoga kelak pemimpin-pemimpin yang lahir di kota ini adalah mereka yang sejak kecil selalu dekat dengan Mesjid,” ungkapnya.

Dalam mengisi kegiatan safari Ramadhan di bulan puasa yang sudah berjalan 6 hari ini, Ade Angga terlihat mengunjungi dan salat taraweh bersama warga di sejumlah masjid yang ada di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah malam tadi bisa berada ditengah-tengah jama’ah Mesjid Al Furqon jalan Pemuda. Semoga kita selalu diberi kekuatan memantapkan diri dalam rangkaian ibadah-ibadah di bulan penuh berkah dan ampunan ini,” ujarnya ditengah kesibukannya bertemu masyarakat.

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …